Posts

Showing posts from May 21, 2017

ABG Desa

Image
Sesuai request sahabat setia komposisiseks, kali ini Shinta akan kasih cerita seks untuk  kalian semua. Yuk langsung dinikmatin ajah  Beberapa hari yang lalu,disaat waktu luang aku diminta oleh salah satu tmn bokap utk       memberikan sedikit ilmu bahasa inggris dan olah vokal untuk anknya. Bkn les sebenernya krn dlm hal ini aku tidak mau dibayar. Tmn bokap ini memang kenal baik denganku. Akupun sering kermhnya utk sekedar silahturahmi. Rumahnya didaerah pedesaan yg lumayan jauh dr pusat kota. Lumayan jauh memang dr rumahku. Tp tak masalah.

Nah…karena aku terkadang sering berkunjung itulah,aku jadi akrab dengan Pak Min,sebut saja begitu dan anknya yg bernama Nana. PAk Min ini seorang duda,dan tinggal dirumah hanya dgn putrinya itu. Makin lama aku akrab dengan anaknya itu. Masih duduk di bangku SMA Kelas 2.   Suatu hari,Pak Min datang kermh dan ngobrol denganku,krn saat itu bokap sedang keluar. Dia bercerita ini-itu,hingga akhirnya PAk Min meminta tolong agar aku mau mengajari Bahasa In…

Pamer Memek

Image
Panas banget nih guys siang ini, di tempat kalian gimana sahabat sange? Ada ga Sepanas disini?
Ah, bodo amat deh sama cuaca hahaha, nih aku bagiin lagi yang buat hari makin panas tiap hari.
Memek-memek cantik mau pamer nih disini, yok langsung di colek kalau bisa :P
Jangan lupa klik disini lalu tunggu 5 detik dan klikk skip add ya sobat



1. Memek Cantik Gadis Thailand DISINI

2. Mahasiswi Aceh DISINI

3. Memek Murid SD Vietnam DISINI

4. Memek SD Perawan DISINI

5. Cewek SMP Onani DISINI

Makin panas kan siang ini? Hayo punya siapa aja yang udah mau lepas?
Ngaku dong..
Sampai jumpa di postingan berikut ya, tenang aja pasti makin panas :*
Terima kasih dan selamat beraktivitas semua..



Video Bokep Pelengkap Malam

Image
Malam semua, terima kasih masih setia bersama komposisiseks. Post kali ini masih tentang indahnya berbagi bokep hehehe, soalnya Shinta masih galau banget nih
yuk langsung scroll kebawah, caranya klik DISINI lalu tunggu 5 detik dan klik skip add
selamat menikmati ya semua, kalau ada yang kurang atau ntah gimana yang menurut pengunjung blog ini ga berkenan silahkan di komen ya guys
bebrbagi itu indah
salam crott semua :*



1. Bokep Hot DISINI

2. Sange Berat DISINI

3. Skandal DISINI

4. Memek Tembem DISINI

5. Suka Sange DISINI

Sampai jumpa di postingan kami berikutnya, terima kasih telah berkunjung
:*

Update Bokep Indo

Image
Terima kasih semua masih tetap nongkrong di komposisiseks, semoga blog ini tidak mengecewakan anda semua dan dapat memenuhi hasrat dan nikmat anda semua.
Shinta mau nge post yang lokal-lokal dulu nih biar beragam videonya hehehe yuk saling menikmati disini, tinggal klik aja yah tulisan DISINI yang warna biru dan tunggu 5 detik lalu klik skip add di sebelah pojok kanan atas dan langsung nikmati deh

1. Melinda Nakal DISINI

2. Mahasiswi Cantik DISINI

3. Pamer Toket Nih Mojang Bandung DISINI

4. Crott DI Mulut Brooo DISINI
Tungguin Pos Shinta Berikutnya ya semuaa :* Berbagi itu indah Salam Crott..

Bokep Baru

Image
hai semua, maaf ya lama ga nge post disini soalnya sibuk beud hehehe
nih aku mau kasih yang spesial buat kalian semua
video-video bokep terbaru dan dijamin buat kalian langsung muncrat guys..
yok langsung disedot ajah
caranya tinggal Klik yang ada tulisan DISINI lalu tunggu 5 detik dan klik skip add di sebelah pojok kanan atas dekstop anda dan selamat bersange ria semua


1. New Student langsung Ngentot coy klik DISINI

2. Wanita Bermemek Pink Klik DISINI 

3. Yang Suka Pesta Grup Seks Klik DISINI

Masih kurang atau udag ga tahan nih guys?
Nikmatin aja dulu yang di atas ya, nanti saya akan upload yg banyak buat muasin hasrat kalian
karena berbagi itu indah..
salam crot guys..